CARA MENDAPATKAN BITCOIN

CARA MENDAPATKAN BITCOIN




cara bitcoin pemula dan untuk kalian yang baru mengenal bitcoin , bitcoin adalah salah satu virtual money terbesar. per hari ini 10 desember harga bitcoin 223jt (sumber bitcoin.co.id) wow, fantastis sekali, kenaikan nilai bitcoin sangat pesat. hampir naik sekitar 1000% lebih setiap tahunya. jadi misalkan kalian beli bitcoin 2 tahun lalu pada saat harganya masih 10juta perkoin. misalkan kalian beli 1btc saja . maka , nilai uang kalian sekarang menjadi 223jt. dari 10juta menjadi 223jt . namun itu hanya sebagai perumpamaan saja.
untuk jangka panjang maupun pendek bitcoin cocok kalian coba sabagai sarana investasi baru, namun perlu diketahui juga , jual beli mata uang virtual nilainya sangat fluktuaktif, bisa naik dan turun kapan saja sesuai dengan sell and demand dari market itu sendiri.
buat kalian yang ingin tau lebih jauh tentang bitcoin kalian bisa artikel ini tentang apa itu bitcoin. di blog ini ada banyak artikel yang bisa kalian gunakan untuk refrensi tentang bitcoin jadi kalian bisa bookmark situs ini dengan menekan ctrl + D agar lebih memudahkan untuk mengunjungi situs ini lagi di kemudian hari.
cara bitcoin wallet : jika kalian pertama di dunia bitcoin hal pertama yang harus kalian lakukan adalah membuat wallet bitcoin
jika sudah memiliki wallet , kalian akan mempunyai alamat bitcoin sendiri. dengan demikian kalian sudah bisa mengirim dan menerima bitcoin.
lalu bagaimana cara mendapatkan bitcoin ,
  1. Kalian bisa menukar rupiah kalian dengan bitcoin dengan masuk ke link bitcoin.co.id
  2. bergabung di situs yang memberikan bitcoin gratis dengan membuka halaman kalain biar daftar di ADBTC.TOP
  3. dengan melakukan mining dengan komputer kalian, kalian bisa bergabung di nicehash.
Sekian semoga info ini membantu anda...

Facebook Twitter RSS